Mike Portnoy 'Dream Theater' jadi Drummer A7x

drummer dream theater yang jago banget akan menjadi drummer pada album baru dari Avenged Sevenfold.

Avenged Sevenfold, telah mengumumkan bahwa drummer Dream Theater Mike Portnoy akan menjadi drummer pada album baru dari Avenged Sevenfold, mengikuti berlalunya kematian tragis James 'The Rev' Sullivan.

Sebuah pernyataan dari Avenged Sevenfold berbunyi: "(Kami) ingin fans kami tahu bahwa dengan Jimmy di dalam hati kita, perjalanan kita untuk merekam secara resmi dimulai."

"Jimmy meninggalkan dunia ini dengan keren sekali namun menyedihkan dan sekarang sudah menjadi tugas kita untuk memastikan untuk menyampaikan berita terbaru untuk fans kami."

"Kami tanya Mike Portnoy untuk mencatat atas nama dirinya. Mike mengatakan akan menjadi suatu kehormatan "

"Ini menyenangkan bagi kami bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia, yang diadakan hormat dan pemujaan untuk kemampuan Rev.

"Meskipun tidak akan pernah sama tanpa saudara kita oleh pihak kita, esensi-Nya tinggal di hati kita dan melalui musik dia membantu menciptakan. Dia adalah seorang legenda sebelum keberhasilan atau semua itu omong kosong dan kami senang memberitahukan ini ke fans kami, dan semoga The Rev tenang di alam sana "


sumber : kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Return top